Winnie the Pooh Versi Disney - Christopher Robin

Anda tahu Winnie the Pooh? Karakter beruang lucu berwarna kuning dan berbaju merah ini telah terkenal di seluruh orang. Bahkan yang belum pernah menyaksikan film kartunnya pun kenal, sebab terdapat ratusan pernak-pernik yang bergambar dirinya.


Film ini adalah cerita Winnie the Pooh versi "resmi" dari Disney. Berbeda dengan Goodbye Christopher Robin buatan Fox yang diluncurkan tahun sebelumnya yang lebih berfokus pada dinamika antara sang penulis A.A. Milne dengan anaknya.

Berikut sinopsisnya:

Menampilkan cerita petualangan sarat kehangatan, film ini menceritakan seorang bocah bernama Christopher Robin yang gemar berpetualang di Hundred Acre Wood bareng Winnie the Pooh dan semua hewan lainnya. Namun seiring waktu, Robin sekarang sudah menjadi lelaki dewasa, ia juga kehilangan kenangannya bareng Pooh semasa kecil. Mengetahui urusan ini, Pooh dan teman-temannya juga mengunjungi dunia insan demi menolong Christopher Robin menilik pulang masa kecilnya yang bahagia.

Winnie the Pooh Versi Disney - Christopher Robin
Dalam trailer tampak Chris (Ewan McGregor) yang lagi stres sebab persoalan dunia nyata. Ketika duduk di bangku taman, ia lantas mendengar suara yang familiar. Ahh tentu suara Pooh, pikir kita.

Pengisi suaranya ialah Jim Cummings yang telah semenjak 1997 mendengungkan Pooh. Pooh tidak lagi beruang seukuran tubuh anak-anak tetapi boneka teddy bear mungil yang dapat bicara. Wujud ini memang relatif lebih setia dengan ilustrasi Milne.
Winnie the Pooh Versi Disney - Christopher Robin
Sutradara: Marc Forster (Finding Neverland, World War Z), ikut bermain Hayley Atwell sebagai Evelyn, istri dari Christopher Robin.

Siapkan jantung anda karena penampilan Winnie the Pooh dalam film live-action perdananya mungkin akan membuat syok.