Rina Nose Menikah dengan Josscy Aartsen di Belanda

Rina Nose memang sempat merahasiakan tanggal pernikahannya ke publik. Namun lewat channel Youtube mereka berdua, dua sejoli itu akhirnya memberikan pengumuman.
Rina Nose Menikah dengan Josscy Aartsen di Belanda
"Kita mau married 19 September 2019. Ada salah-salah, terlambat, ada proses dulu lama. Memundurkan pernikahan di bulan Oktober. Next see 22 Oktober," terang Josscy, seperti dilansir dari channel Youtube Rina Josscy, Selasa (15/10/2019).

"Kita pikir, kita ketemu dan mulai terjadi perasaan itu ditanggal 22 Oktober. Ya udah kita bikin ditanggal itu saja," lanjut Rina Nose.

1. Gelar Pesta di Belanda
Rina Nose dan Josscy sama-sama sepakat untuk menggelar pesta di Belanda. Tak mau mengundang banyak orang, mereka pun memilih untuk merayakannya bareng keluarga dekat.

"Konsepnya family, intimated. Karena menikahnya di sini pakai adat yang ada di sini," terang wanita berusia 35 tahun itu.

2. Prosesi Pernikahan
Lebih lanjut, Rina Nose juga menjawab rasa penasaran netizen seputar prosesi pernikahan mereka. Pasalnya tak sedikit yang bertanya-tanya apakah ia dan Josscy tetap memakai ijab kabul atau pemberkatan.

"Kalau ada yang tanya apakah prosesinya pakai pemberkatan atau pakai akad, ijab kabul atau apa? itu sudah urusan kami aja, kalian tinggal menikmati aja. Kalau memang ikut senang, ya terima kasih. Kalau tidak senang jangan diikuti," tandasnya.
https://www.kapanlagi.com
Editor: Tyssa Madelina