Missing (2018) - Sinopsis Film Lengkap

Judul (tahun): Missing (2018)
Rilis: 6 April 2018
Negara: India
Bahasa:Hindi
Sutradara:Mukul Abhyankar
Produser: Shital Bhatia Vikram Malhotra, Shabana Raza Bajpayee, Anand Pandit, Adhikari Brothers, Anand Pandit, Roopa Pandit
Pemeran: Manoj Bajpayee, Annu Kapoor, Tabu
Music:M.M. Kreem
Sinematografi:Sudeep Chatterjee
Distributor:Abundatia Entertainment, Friday Filmworks.


Alur Cerita Missing
Missing merupakan film India tahun 2018 yang bergenre thriller psikologis, ditulis dan disutradarai oleh Mukul Abhyankar dengan produser  Shital Bhatia Vikram Malhotra, Shabana Raza Bajpayee, Anand Pandit, Adhikari Brothers, Anand Pandit dan Roopa Pandit.

Film Missing (2018) - Sinopsis Lengkap
Film Missing dibintangi oleh Manoj Bajpayee, Tabu dan juga Annu Kapoor sebagai pemeran utama. Film Missing merupakan sebagai tanda debut dari sutradara Mukul abhyankar sementara itu Manoj Bajpayee yang berperan di film ini juga ikut memproduksi film ini. Manoj Bajpayee dan Tabu bersatu kembali di film Missing setelah delapan belas tahun yang terakhir di film Ghaath.

Adapun sinopsis dari film Missing yaitu pasangan suami istri yang bernama Apama Dubey (Tabu) dan suaminya bernama Sushant Dubey (Manoj Bajpayee) menginap di sebuah resort pantai yang luas di Mauritius bersama dengan putri mereka bernama Titli yang berumur 3 tahun untuk menghabiskan liburan bersama.

Akan tetapi suatu malam, pada saat mereka sibuk berhubungan di kamar lainnya, putri mereka Titli telah diculik. Polisi Mauritius (Annu Kapoor) pun menyelidiki kasus hilangnya anak mereka. Polisi merasa yakin bahwa ada sesuatu yang mencurigakan mengenai Apama Dubey yang cukup mencurigakan sementara reaksi dari Apama Dubey sangat jelas.

Kecurigaan semakin besar dengan adanya orang ketiga yang terlibat dimana Sushant Dubey sedang melakukan hubungan asmara dengan wanita yang masih muda yang hadir di resort tersebut. Sushant Dubey meninggalkan kamar hotel ketika larut malam untuk dapat bertemu dengna kekasihnya.

Polisi pun berdalih bahwa pernikahan yang buruk dari Sushant Dubey dan Apama Dubey mungkin penyebab hilangnya putri mereka. Apakah Sushant Dubey yang telah menculik anak tersebut? atau Apama Dubey ada hubungannya dengan penculikan anaknya. Segera saksikan film Missing terutama bagi penggemar Manoj Bajpayee dan Tabu.

Trailers Missing