Phase 3 Avengers: Infinity War - Trailer dan Sinopsis

Marvel Cinematic Universe siap melanjutkan Phase 3 dengan Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Setelahnya, akan dibuka Phase 4 yang dijanjikan Marvel bakal sangat bertolak belakang dibanding tiga Phase sebelumnya. Kini gilliran duo sutradara Russo yang menciptakan Phase 4 nanti semakin unik diantisipasi.
Phase 4, ‘Secret Wars’ Akan Diangkat ke layar lebar.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, film Secret Wars sekarang dinilai paling memungkinkan guna dibuat, menyusul akuisisi yang dilaksanakan Disney terhadap Fox.

“Kami rasa andai akuisisi Disney terhadap Fox sudah berlaku, mendadak akan terdapat lebih tidak sedikit karakter guna digunakan. Akan unik untuk menciptakan satu film laksana Secret Wars,”ungkap Russo.

FYI, Secret Wars dikenal sebagai di antara event sangat epik di semesta komik Marvel. Pasalnya, event ini mempertemukan beberapa besar superhero dan supervillain, tergolong The Avengers, X-Men dan Fantastic Four.

Cerita Secret Wars dibuka saat entitas kosmik mempunyai nama Beyonder menteleportasi secara paksa semua karakter ke suatu planet mempunyai nama Battleworld. Di planet berikut terjadi perang masif antara semua karakter yang diketahui berasal dari dua universe berbeda.

Jika diaplikasikan dalam film, dapat jadi konsep Secret Wars bakal menghadirkan crossover epik antara Marvel Cinematic Universe dan X-Men Cinematic Universe. Hasilnya, jelas anda akan menyaksikan The Avengers, X-Men, Fantastic Four sampai Deadpool tampil dalam satu film. Sebuah pertemuan yang pasti akan mewujudkan mimpi basah fans superhero.

Sementara itu, usai menuntaskan Infinity War, sutradara Russo kini konsentrasi menggarap Avengers4. Jika Infinity War dijamin menyoroti perang The Avengers dan Guardians of the Galaxy melawan Thanos, belum diketahui apakah Avengers 4 bakal melanjutkan cerita pertempuran tersebut, atau mengusung kisah baru sebagai jembatan mengarah ke Phase 4.

Rencananya Avengers: Infinity War bakal diluncurkan 27 April 2018, sedangkan sekuelnya, Avengers 4, bakal menyusul pada 3 Mei 2019.

Trailer