The Meg: Megalodon dari Zaman Prasejarah

Diadaptasi dari novel berjudul Meg: A Novel of Deep Terror karya Steve Alten, Jason Statham bermain sebagai Jonas Taylor, penyelam profesional yang berjuang untuk mengamankan kru kapal selam di perairan berbahaya,  karena terdapat Megalodon di dalamnya.

Berikut sinopsisnya:


 Sebuah kapal selam, bagian dari program observasi bawah laut internasional diserang oleh makhluk aneh, yang tadinya dikira telah punah namun ternyata masih hidup di dasar palung terdalam di Samudera Pasifik, dengan kru yang terjebak di dalamnya.

The Meg: Megalodon dari Zaman Prasejarah
Berpacu dengan waktu, penyelam penyelamat berpengalaman Jonas Taylor direkrut oleh oseanografer visioner (Winston Chao), yang membangkang permintaan anaknya Suyin (Li Bingbing), untuk mengamankan kru—dan laut tersebut dari ancaman yang tak terhentikan: seekor hiu sepanjang 23 meter yang dikenal dengan nama Megalodon.

Yang tak seluruh orang dapat bayangkan ialah ternyata bertahun-tahun sebelumnya, Taylor pernah menghadapi makhluk yang sama. Sekarang, bergabung dengan Suyin, ia mesti mengkonfrontasi ketakutannya dan membahayakan nyawanya sendiri untuk mengamankan semua orang yang terjebak, membawanya sekali lagi berhadapan satu lawan satu dengan predator terdahsyat dan terbesar sepanjang masa.

Benar sekali, bahwa "Taylor pernah berhadapan dengan Megalodon sebelumnya". Soal apakah ia bertemu dengan Megalodon di jaman prasejarah kita pun tidak tahu, namun ini barangkali saja sebab tak terdapat kata mustahil untuk seorang Jason Statham.

Trailer dimulai dengan seorang gadis kecil yang bermain di dalam suatu kapal yang lambungnya dari kaca bening. Tiba-tiba saja, ia melihat barisan taring hiu raksasa di luar. Semua orang panik, namun Jason Statham tidak. Alih-alih, ketika digulung oleh gurita raksasa dan lantas si Megalodon tersebut sendiri, Statham dengan tenang mengatakan, "Ya Tuhan, ada Megalodon".

Film ini disutradarai ole Jon Turteltaub (National Treasure) dengan skrip yang ditulis oleh James Vanderbilt (The Amazing Spider-Man). Ikut bermain Rainn Wilson, Cliff Curtis, Masi Oka, Robert Taylor, dan Ruby Rose. The Meg direncanakan rilis pada 10 Agustus.

Trailernya: