SIAPAKAH Vanessa Angel Yang "Apem-nya" 80 juta itu?

SIAPAKAH Vanessa Angel 80 juta itu?

Seperti diberitakan banyak media, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap kasus pr0stitusl online yang melibatkan artis di Kota Pahlawan Surabaya pada Sabtu (5/1/2019).SIAPAKAH Vanessa Angel 80 juta itu?

Dalam kasus itu, ternyata menyeret nama artis ibu kota berinisial VA alias Vanessa Angel, diperkirakan memperoleh bayaran hingga Rp 80 juta dari setiap pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya.

Profil Vanessa Angel

Vanessa Angel merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 21 Desember 1991.


Sebelum aktif didunia seni peran, Vanessa Angel aktris cantik yang satu ini mengawali kariernya sebagai seorang foto model. Vanessa Angel mengawali karier terjun didunia hiburan tanah air secara aktif pada tahun 2008.

Tahun 2008, Vanessa Angel membintangi sinetron pertamanya dengan judul “ Cinta Intan “ yang tayang di stasiun tv SCTV. Dalam sinetron Cinta Intan, Vanessa Angel berperan sebagai Sandra. Dalam sinetron pertamanya tersebut, Vanessa Angel beradu akting dengan Cut Tari, Febby Rastanty dan banyak lagi yang lain nya.

Usai berperan sebagai Sandra di sinetron Cinta Intan SCTV, karier Vanessa Angel dalam dunia seni peran mendadak meredup. Untuk itu, Vanessa Angel mencoba perentuan nasib kariernya dengan terjun ke blantika musik tanah air sebagai penyanyi. Sebagai seorang penyanyi, Vanessa Angel pernah berduet dengan aktris sinetron Nicky Tirta membawakan lagu yang bergenre pop dengan judul lirik lagunya “ Indah Cintaku “.

Tahun 2011, Vanessa Angel kembali menjajal bakat aktingnya dengan membintangi FTV berjudul “ Upik Abu Metropolitan “ berperan sebagai Tara.
Tahun 2012, kembali Vanessa Angel membintangi judul sinetron “ Layla Majnun “ yang tayang di Indosiar. Dalam sinetron Layla Majnun, Vanessa Angel berperan sebagai pemeran utamanya bernama Layla. Selain Vanessa Angel, sinetron Layla Majnun yang tayang di Indosiar pada tahun 2012 tersebut, dibintangi oleh Ridwan Ghani sebagai Qais, Rosnita Putri sebagai Lathifa, Saphira Indah sebagai Ibu Qais, Ferry Ixel sebagai Ayah Qais dan masih banyak lagi yang lain nya.

Vanessa Angel juga pernah menjadi host di sebuah acara televisi yang tayang di Trans 7 dengan nama acaranya “ Selebrita Trans 7 “.

Biodata Vanessa Angel

Nama Lahir : Vanessa Angel
Nama Populer : Vanessa Angel
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 21 Desember 1991
Zodiak : Sagitarius
Tahun Aktif : 2008 sampai sekarang
Pekerjaan :
  • Aktris
  • Model
  • Penyanyi
  • Presenter
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Doddy Sudrajat
Nama Ibu : Lucy Maywati
Akun Instagram : www.instagram.com/vanessaangelofficial/
Akun Twitter : @vanessangelcin

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Vanessa Angel

Tahun 2008 – Cinta Intan sebagai Sandra ( SCTV )
Tahun 2012 – Layla Majnun sebagai Layla ( Indosiar )
Tahun 2013 – Heart Series sebagai Yunita
Tahun 2014 – 3 Semprul Mengejar Surga 2
sumber:www.kabarkan.com